Makan Konate Pindah Klub

Ke klub manakah Makan Konate pindah? terjawab sudah teka-teki dari pemain asal Mali ini, bahwa di penghujung tahun 2015 dia telah di pinang oleh salah satu klub Malaysia. Makan Konate sendiri sebelumnya telah bergabung dengan PERSIB Bandung pada tahun 2013. Sederetan prestasi dan gelar telah di kantongi oleh Makan Konate seperti Juara ISL pada tahun 2014 dan yang teranyar kemarin Piala Presiden.
Menurut agen Makan Konate , Doucoure Mahamadou dia (Makan Konate) seperti yang diberitakan NgonooDotCom dan BolaDotCom Makan Konate dapat tawaran gaji sebesar Rp 2,7 Miliar. Makan Konate sendiri enggan berkomentar banyak mengenai kepindahannya tersebut. Memang kondisi sepak bola di Indonesia sekarang ini sedang mengalami maslah yang berakibat kepada  ketidak jelasan pemain bermain di sepak bola Indonesia.

Dengan kepindahannya Makan Konate ke klub Malaysia maka PERSIB Bandung otomatis kehilangan seorang gelandang serangnya. 

Makan Konate sendiri akan hengkang pada Desember 2015 nanti, maka untuk sekarang ini pada Nopember ini makan konate masih bergabung dengan Persib Bandung dan mengikuti perebutan gelar juara Piala Jendral Sudirman hingga fase grup.

Sumber : bola.com , ngonoo.com

Makan Konate Pindah Klub Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar