Batu Akik Kecubung Kalimantan Banyak di Cari Orang

Batu akik pada tahun 2014-2015 ini sedang populer-populernya di Indonesia. Batu akik atau Batu Mulia ini memang dari sejak dulu sudah diburu oleh kolektor pecinta batu akik sendiri. Tak disangka pada tahun 2014-2015 ini meledak ke populerannya di Indonesia. Memang mengkoleksi batu akik ini bagi penggemarnya merupakan kebahagiaan tersendiri.
Di Kalimantan sendiri terdapat berbagai jenis batu akik, tetapi kebanyakan orang yang mencari batu akik di kalimantan ini yaitu Batu Akik Kecubung Kalimantan. Batu Akik Kecubung Kalimantan sendiri memiliki berbagai jenisnya. Bisa disimak di bawah ini :

Batu Akik Kecubung Air

Batu Akik Kecubung Air ini memiliki bentuk atau warna menyerupai air. Jenis batu akik ini banyak di buru karena harganya relatif terjangkau.


Batu Akik Kecubung Es

Jenis Batu Akik Kecubung Es ini ada di Kalimantan, Batu Akik Kecubung Es terlihat elegan, tekstur yang dimiliki menawan. Jenis Batu Akik ini bisa digunakan oleh siapa saja.

 
Batu Akik Kecubung Tanduk

Batu Akik Kecubung Tanduk ini merupakan Batu salah satu jenis Batu Akik yang berada di kalimantan, mempunyai warna yang khas, yaitu warna hitam.


Batu Akik Kecubung Teh

Dari namanya saja sudah terselip "Teh", jenis Batu Akik ini memang berwarna kuning bening seperti teh. Sangat Indah tentunya apabila digunakan atau dipakai.

Batu Akik Kecubung Wulung

Ini dia jenis batu akik yang konon katanya dinobatkan sebagai batu akik jenis kecubung yang terbaik, karena memiliki kualitas terbaik di dunia. Batu Akik Kecubung Wulung sendiri memiliki warna ungu khas. Ketika di gunakan, kemilau batu akik ini akan memberikan kesan elegan.

Sumber : http://www.kembar.pro/2015/05/macam-macam-dan-jenis-batu-mulia-akik.html

Batu Akik Kecubung Kalimantan Banyak di Cari Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar