Memory Micro SD Class 10 Pilihan yang Tepat Untuk Android

Berapa ruang penyimpanan di Android anda sekarang ini? Sudah cukup puas-kah dengan ruang penyimpanan yang tersedia? Bagi anda yang masih menginginkan ruang penyimpanan yang lebih lagi, tidak salahnya untuk menambah ruang penyimpanan android anda tersebut. Berbagai macam merk memory untuk ponsel banyak di pasaran.

Jenis memory yang saat ini banyak di gunakan di ponsel yaitu jenis memory Micro SD. Kapasitas penyimpanan di Micro SD juga barvariatif, ada yang 1GB, 2 GB, 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, bahkan sampai 64GB.
Lalu, jenis micro SD apa yang dianjurkan untuk Android? kembali ke pengalaman penggunaan android anda. pernahkah anda mengoperasikan ponsel android saat mentransfer file, membuka file, dan sebagainya terasa loadingnya sangat lama? nah, itu merupakan salah satu efek dari memory Micro SD yang anda gunakan. Mungkin memory Micro SD yang anda gunakan kurang responsive dan hanya standar.

Tingkat Memory Micro SD dapat di klasifikasikan berdasarkan kode angka angka. Kode angka angka tersebut yang menentukan kecepatan memory dalam membaca data. Berikut urutan dan arti Class pada Micro SD :

  • Class 2   : kecepatan tulis min. 2 MB/s atau kecepatan 13X
  • Class 4   : kecepatan tulis min. 4 MB/s atau kecepatan 26X
  • Class 6   : kecepatan tulis min. 6 MB/s atau kecepatan 30X
  • Class 8   : kecepatan tulis min. 8 MB/s atau kecepatan 40X
  • Class 10 : kecepatan tulis min. 10MB/s atau kecepatan 66X
Pada saat ini jenis Micro SD Class 10 merupakan memory dengan kecepatan tertinggi. Jenis memory ini juga sangat di anjurkan bagi anda pengguna Android, terlebih bagi anda yang gemar bermain game. Perlu di ingat juga dengan menggunakan memory Micro SD Class 10 ini pada android anda tidak keseluruhan mengubah android anda menjadi ringan sepenuhnya, tetapi sejatinya berpengaruh terhadap kelancaran Aplikasi, File yang di simpan di Micro SD.

Semoga Informasi ini bermanfaat.

Memory Micro SD Class 10 Pilihan yang Tepat Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar