Kiper PS TNI Dhika Bayangkara Asli Kuningan Jawa Barat

Piala Jenderal Sudirman di Ikuti 15 Klub Sepak Bola, Piala Jenderal Sudirman ini telah bergulir kurang lebih dua pekan. Ada yang unik sekaligus mengejutkan, sebuah klub dari gabungan TNI (Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Angkatan Darat) mampu menampilkan pertandingan sepak bola yang apik. Tidak di sangka-sangka mampu megalahkan tim-tim besar seperti Surabaya United, PBFC, kemudia pada Selasa Malam tanggal 23 Nopember 2015 PS TNI mampu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-4. 

Sebuah prestasi yang terbilang cukup bagus tentunya untuk PS TNI ini. Klub ini mampu membuktikan akan kekuatannya. PS TNI sendiri kebanyakan di klubnya mengandalkan pemain-pemain muda. Semangat yang di tunjukan pun begitu tercipta dengan rasa prajurit. 

Ada sosok yang tak kalah penting menjadi sorotan di klub PS TNI ini yaitu penjaga gawang PS TNI, Dhika Bayangkara. Dia yang menjadi palang pintu terakhir di klub PS TNI. Kepiawaiannya menangkap si kulit bundar sudah tidak terbantahkan lagi, dia selalu bermain apik.



Pemuda asli Kuningan Jawa Barat ini, memulai karirnya di sepakbola. Mulai dari mengikuti seleksi POPWIL Kuningan hingga ke tingkat Jawa Barat, dan bergabung di Persija U-21. Saat di Persija U-21 Dhika Bayangkara mengikuti seleksi bintara khusus atlet dari sepakbola, dan akhirnya lulus Secaba pada tahun 2010-2011.

Bergabung dengan klub PS TNI merupakan kebanggaan tersendiri tentunya bagi Dhika Bayangkara, bisa mengharumkan kesatuan TNI. Selepas bergulirnya Piala Jenderal Sudirman ini, permainan sepak bola di Indonesia belum menemukan kejelasan mengenai bergulirnya kompetisi, Dhika Bayangkara yang tentunya membela PSMS Medan untuk sekarang ini, kembali untuk mengemban tugas sebagai Prajurit TNI di kesatuannya.

Kiper PS TNI Dhika Bayangkara Asli Kuningan Jawa Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar