Yamaha MT 15 Sudah Muncul di Thailand

Yamaha Motor Indonesia kali ini memberi kejutan kembali. Telah lahir sosok baru di jajaran motor sportnya, Yamaha MT-15. Di Youtube telah beredar video renderan mengenai MT-15 ini. Di dalam video tersebut menampilkan bahwa MT-15 ini mengusung full digital spedometer yang ciamik. Balutan shock depan yang kekar. Memang rupanya dengan kemunculan yamaha MT-15 ini disinyalir bisa menguatkan kembali posisi penjualan motor sport khususnya di Indonesia.



Persaingan strategi rupanya akan terus bergulir diantara pabrikan sepeda motor, khususnya sekarang yang sedang giat giatnya dalam perang strategi antara Sport Honda dan Sport Yamaha. Tidak bisa di pungkiri, dengan metamorfosisnya Honda CB150R menjadi New CB150R  menjadi pukulan tersendiri bagi yamaha khususnya di kelas 150 cc. Penjualan Honda New CB150R bulan kemarin menempati posisi terbaiknya atau menggeser penjualan New Vixion.

Dengan hadirnya Yamaha MT-15 ini bisa jadi strategi yamaha untuk kembali merebut posisi teratas di kelas motor sport, walaupun memang sedikit pasti yamaha New Vixion tergerus penjualannya. Namun melihat pada suksesnya Honda Vario 125 yang kemudian didampingi Honda Vario 150, dan ternyata pasar Vario Techno bertambah besar, bukan tidak mungkin Yamaha V-ixion dan MT-15 akan bahu-membahu memperbesar  segmen sport 150 dan mendongkrak penjualan sehingga tetap berjaya di posisi atas kelas sport.

Yamaha MT-15 Sendiri kini sudah muncul di Tahiland, memang Negara Thailand yang akan pertama meluncurkan Yamaha MT-15 ini. Di Thailand Yamaha MT-15 ini dinamai dengan Yamaha M-Slaz. Berikut Garduflash merangkum dari grup Facebook Yamaha R 15 Thailand, ada seorang member yang mengupload foto-foto Yamaha MT-15 alias Yamaha M-Slaz.




Foto Sumber : Kittipat Upakaew

Yamaha MT 15 Sudah Muncul di Thailand Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar