Solusi Periklanan Selain Adsense yang Menjanjikan (No Scam)

Halo sobat garduflash, pada kesempatan kali ini saya akan share tentang bisnis internet yang bisa menghasilkan uang. Mungkin bukan rahasia lagi mendapatkan uang dari berbisnis online itu sangat mungkin sekali. Penghasilan yang didapatkan dari internet juga jangan dipandang sebelah mata, apabila kita bekerja keras menekuni bisnis online ini tentu hasilnya juga istimewa.


Banyak sekali rupa-rupa bisnis online di dunia maya ini, mungkin yang cukup populer adalah Google Adsense. Untuk menjadi publisher Google Adsense bukan hal yang cukup mudah, ada poin-poin yang harus di patuhi untuk menjadi publisher google ini. Mungkin bagi sebagian orang yang sudah berupaya semaksimal mungkin tapi mengalami kesulitan dalam menjalankan adsense ini ada alternatif lain. Alternatif ini juga sama menjalankan bisnis periklanan, Revenuehits . ya Revenuehits merupakan jaringan periklanan yang bisa dikatakan alternatif lain dari google adsense.

Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar Revenuehits, berikut tata caranya :

Silahkan buka Revenuehits 


Isi Site/App NAme dengan nama situs web/blog anda, Type biarkan saja, URL masukan url web/blog anda, Category di isi dengan category blog anda, dan untuk description isi dengan deskripsi blog anda (bebas mau di isi atau engga) kemudian continue. 

Selesai anda registrasi untuk pendaftaran anda bisa langsung membuat kode iklan di revenuehits, jenis iklannya sendiri terdiri dari
  • Banner
  • Slider
  • Pop Under
  • Footer
Silahkan pilih dari berbagai jenis iklan yang tersedia. selesai memilih jenis iklan maka anda akan mendapatkan kode iklan. kode iklan tersebut langsung tempelkan di blog anda.

Untuk cara menempelkan iklan di blog maka anda harus log in ke blog anda kemudian pilih tata letak, tambah widget dan pilih html, kemudian input kode iklan tadi.

Semua proses telah dilaksanakan saatnya anda rutin update artikel untuk menambah pengunjung di web anda, untuk pembayaran dari revenuehits sendiri bisa dicairkan stelah $20 melalui paypal.

Selamat.. happy blogging.. sukses selalu.


Solusi Periklanan Selain Adsense yang Menjanjikan (No Scam) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar