Di Tahun 2015 Tidak Ada Perekrutan CPNS

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengutarakan bahwa pada tahun 2015 tidak ada penerimaan CPNS. Hal tersebut sekaligus membantah informasi-informasi yang selama ini beredar di sejumlah media online bahwa pada tahun 2015 ada perekrutan CPNS padahal tidak ada.Seperti di kutip dari situa resmi PANRB, “Kami tegaskan kembali bahwa tidak ada penerimaan CPNS pada tahun 2015 ini,”  kata Juru Bicara Kementerian PANRB, Herman Suryatman".
Di dalam website resmi PANRB juga mengatakan sekaligus menegaskan bahwa semua informasi yang mengenai penerimaan CPNS hanya di publikasikan melalui website resmi Kementerian PANRB saja, yaitu http://www.menpan.go.id .  Dari dikeluarkannya pernyataan resmi Kementerian PANRB tersebut, maka hendaknya kita meningkatkan kewaspadaan dan ke hati-hatian terhadap suatu berita, terlebih berita penerimaan CPNS ini.

Jika bagi anda yang ingin menanyakan kebenaran, atau memastikan informasi itu asli atau tidak bisa mengajukan pertanyaan ke alamat email PANRB maupun langsung datang ke Kantor. Seperti dikutip dari web resmi PANRB "Kementerian PANRB sudah memberikan fasilitas untuk mengajukan berbagai pertanyaan maupun laporan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id maupun datang langsung ke Kantor Kementerian PANRB Jl. Jend Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan". 
Informasi mengenai perekrutan CPNS memang begitu yang di tunggu tunggu bagi kalangan warga masyarakat yang ingin mendaftar, namun ada kalanya tetap mendalami lagi kebenaran berita tersebut. Selalu tetap waspada, dan persiapkan saja dulu segala sesuatunya untuk menghadapi pendaftaran CPNS ini. Apabila berita penerimaan CPNS secara resmi telah keluar, tterus informasi yang beredar benar, persiapkan untuk daftar.

Sumber : www.menpan.go.id

Di Tahun 2015 Tidak Ada Perekrutan CPNS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar