Profil dan Biodata Lengkap Atep

Siapa yang tidak kenal dengan sosok gelandang di lapangan hijau ini? Atep, ya dia sosok seorang gelandang di lapangan hijau. Atep Ahmad Rizal atau akrab di panggil Atep ini lahir di Cianjur pada 5 Juni 1985. Atep menimba ilmu sepak bola di PS UNI, PS UNI sendiri merupakan salah satu klub anggota Persib Bandung. Atep memiliki tendangan keras juga terarah. Selain itu juga Atep menjadi andalan Tim Nasionas (Timnas) Indonesia pada tahun 2006-2008.

Nama Lengkap:                        Atep Ahmad Rizal
Tempat dan Tanggal Lahir:      Cianjur, 5 Juni 1985
Kebangsaan:                             Indonesia
Tinggi:                                      1.68 m
Posisi Bermain:                        Gelandang
Klub Saat Ini:                           Persib Bandung
Nomor:                                     7                                  


Perjalanan Karir


  • Persiba Bantul
Setelah Atep  bermain untuk Persib U-18, Atep melanjutkan karirnya ke Persiba Bantul. Dia bermain selama dua tahun, karena Atep menampilkan tren terbaiknya maka ia dipanggil Timnas U-20. Dari prestasinya bisa masuk timnas maka Persija-pun tertarik untuk merekrutnya.
  • Persija Jakarta
Setelah Atep menampilkan permainan terbaiknya bersama persiba bantul, kemudian juga tren positifnya bersama Timnas U-20, Persija akhirnya tertarik mendatangkan Atep. Atep hijrah ke Persija Jakarta pada tahun 2004, Atep Di kontrak oleh Persija dari 2004-2008. Di Persija, Atep juga menampilkan tren Positifnya dia sukses menjadi kepercayaan tim pelatih, banyak klub yang menginginkannya.
  • Persib Bandung
Pada musim 2008/2009, Persib Bandung sukses mengontrak atep. Awal bergabung di Persib Bandung, Atep jarang dimainkan, ada isu bahwa Atep akan hengkang. Namun dengan beredarnya isu tersebut Atep tetap bertahan di Persib Bandung dan akhirnya mulai mendapatkan kesempatan untuk bermain. Atep pada saat ini merupakan kapten Persib Bandung, di musim 2014 Atep menjadi pahlawan saat Persib melawan Arema, Atep membuat gol spektakuler yang ahirnya membawa Persib ke final ISL 2014.



Pada saat ini Atep merupakan ikon bagi bobotoh dengan julukan "Lord Atep". Atep pernah menjadi trending topic dunia di twitter. Memang begitu setara dengan prestasi yang dimilikinya, prestasi bagus juga terkenal dimana-mana.

Terimakasih telah berkunjung, semoga profil dan biodata Atep ini memberikan informasi yang bermanfaat.

Profil dan Biodata Lengkap Atep Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar