5 Film Bollywood yang Paling Keren di Tonton

Bagi para pecinta film bollywood jika anda tertarik dijamin deh ga nyesel buat nonton film-film dibawah ini deh, mulai dari fil bergenre romance, action, comedy deelel ada disini, let’s check this out:

1. My Name is Khan
 Perjuangan seorang Rizwan Khan (Shahrukh Khan) yang adalah seorang anak Muslim yang tinggal di Amerika Serikat, un tuk bertahan hidup disana bagi seorang muslim sangat sulit karena stereotype dari masyarakat di Amerika bahwa seorang muslim terindikasi dekat dengan teroris. Banyak hal sulit yang harus dilalui olehnya untuk membuktikan bahwa seorang muslim bukanlah teroris.

2.  Chennai express
Film ini berkisah tentang seorang pria jomblo bernama Rahul Mithaiwala (Shahrukh Khan) yang hidup bersama kakek dan neneknya di Mumbai. Saat sebelum meninggal kakeknya pernah berpesan bahwa ia ingin agar nanti abunya bisa disebar di dua sungai, Gangga dan Rameswaram. Neneknya ingin agar Rahul sendiri yang membuang sebagian abu kakeknya itu di Rameswaram. Di kereta chennai express inilah kisahnya bermulai, ia bertemu dengan Meenama (Deepika Padukone) yang seorang anak dari bos mafia di daerah tersebut. Bagaimana perjuangan Rahul mendapatkan restu dari ayah Meenama? Silahkan tonton sendiri J

3. Happy new year
Film Happy New Year yang merupakan film action-comedy ini mengisahkan enam orang sahabat, Charlie (Shah Rukh Khan), Mohini (Deepika Padukone), Nandu (Abhishek Bachchan), Jag (Sonu Sood), Tammy (Boman Irani), dan Rohan (Vivaan Shah). Mereka hanya dianggap sebagai pecundang. Padahal, pada kenyataannya mereka memiliki kemampuan, meski bukan dalam hal yang positif. Karena, ternyata mereka mampu melakukan pencurian berlian walaupun dijaga oleh keamanan tingkat international.

4. Jab Tak Hai Jaan
Bagaimana jika kita berjanji menukar kebahagiaan kita demi keselamatan hidup seseorang? Film ini mengisahkan tentang seorang Meera (Katrina Kaif) yang menukarkan hidup dan kebahagiaan serta cintanya untuk memohon keselamatan sang kekasih Samar (Shah rukh khan), hal ini membuat mereka terpisah begitu jauh. Hingga akhirnya seorang dokumenter bernama Akira (Anushka Sharma) membuat mereka bertemu kembali , apakah cinta akan mempersatukan kembali??

5.  Humpty Sharma Ki Dulhania
Ketika Kavya Pratap Singh, seorang gadis namun fiesty riang gembira dari Ambala, memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Delhi untuk belanja pernikahannya, dia bertemu dengan seorang muda, riang Delhi pemuda, Humpty Sharma. setelah Kavya kembali ke ia tahu betul bahwa ayahnya tidak akan pernah menerima Humpty karena Kavya telah dijodohkan dengan anak temannya. Tapi meskipun mereka berdua werent mencari cinta, cinta terjadi. Jadi Humpty, ditemani oleh dua temannya, memutuskan untuk pergi mendapatkan Kavyamelawan segala rintangan, memutuskan untuk meyakinkan keluarga Kavya dengan dia. 

5 Film Bollywood yang Paling Keren di Tonton Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar