UC Browser Pilihan Tepat untuk Berselancar Internet

Dunia teknologi kini semakin berkembang pesat, terutama di bidang internet. Sekarang ini untuk berbelanja, membeli makanan, dan pesan tiket tidak harus datang ke tempat secara langsung. Anda bisa menggunakan fasilitas  internet untuk menghandle semua itu. Beragam inovasi internet terus bermunculan seperti, konektivitas layanan obrolan yang bisa digunakan kapan saja, web jual beli online yang semakin banyak, dan perkembangan-perkembangan web browser.
Berbicara tentang web browser tentunya sudah tidak asing lagi. Kegunaan web browser sendiri yaitu untuk berselancar di dunia maya seperti membuka web, untuk ajang komunikasi (facebook), dsb. Di tahun 2015 ini sebuah browser canggih besutan UCWeb Inc mampu melayani ratusan juta pengguna internet di dunia. 



UC Browser, UCWeb Inc. (UCWeb) merupakan penyedia teknologi aplikasi internet mobile serta layanan aplikasi terdepan. Berdiri sejak tahun 2004, Misi UCWeb merupakan memberbagi pengalaman internet yang lebih baik untuk milyaran pemakainya di seluruh dunia.
UC Browser, produk unggulan dari UCWeb, terdapat untuk lebih dari 3000 model handphone yang tak sama dari 200 lebih produsen handphone. Tidak hanya itu, UC Browser bisa dipakai di semua sistem operasi semacam Symbian, Android, iOS, Windows Mobile, Win CE, Java, MTK, serta Blackberry. Pada Juni 2011, UCWeb menghadirkan U3 kernel, produk hak milik perusahaan (mirip semacam mesin mobil). Browser yang mempunyai U3 bisa memberbagi user pengalaman web surfing yang cepat, enjoy serta aman.


Seperti yang dikutip dari wikipedia, UC Browser ini memiliki keunggulan diantaranya :

Fitur Add-On

UC Browser mendukung Fitur Add-On yang terdiri dari
Save Page, dapat menyimpan halaman favorit anda.
Facebook Lebih Cepat,dapat membuka Facebook lebih cepat karena mendukung Facebook dalam tampilan Simple maupun seperti aplikasi Facebook. Tidak seperi browser pesaingnya, UC Browser dapat membuka Facebook dengan lancar dan tidak pernah salah menuju link halaman Facebook yang dituju
Clipboard, mengingat lebih banyak yang telah anda salin
Screenshot, UC Browser memudahkan anda untuk screenshot
Penelusuran Lebih Cepat, jika anda merasa lama membuka halaman, dengan mengklik tombol ini anda dapat membuka halaman lebih cepat
Selain itu masih banyak lagi Fitur Add-On yang di miliki Oleh UC Browser

Tema/Wallpaper

Selain Fitur Add-On, dengan UC Browser kita dapat mengganti Tema atau wallpaper sesuai yang kita inginkan

Download Lebih Cepat

UC Browser sangat cocok untuk anda yang hobi download maupun upload, lebih cepat dan hemat waktu. Jika mendownload gagal maka akan otomatis UC Browser melanjutkan pengunduhan gagal tersebut

Mendukung Pengetikan Keyboard Emoticon

Jika anda menggunakan keyboard emoticon, emoticon yang anda hasilkan akan bagus, tidak seperti browser yang lainnya.

Lebih Lancar Streaming Video

Dengan UC Browser anda tidak perlu repot mendownload aplikasi Youtube, karena dengan UC Browser anda dapat membuka Youtube dengan lancar. Dengan UC Browser streaming di situs manapun lebih mudah dan lancar.



UC Browser Pilihan Tepat untuk Berselancar Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar