Cara Mengatasi Kamera Kuning Xiaomi Redmi 2 Prime

Halo sobat garduflash, pada kesempatan kali ini saya akan memberi tips mengenai permasalahan yang timbul pada kamera handphone Xiaomi Redmi 2 Prime. Redmi 2 Prime ini diperkenalkan sekitaran september 2015, pada launching pertamanya pun unit HP ini hanya dijual lewat online saja. Redmi 2 Prime ini membawa kesegaran bagi redmi 2 terdahulunya, Ruang penyimpanan yang cukup besar 16 GB, Kemudian yang menakjubkan yaitu dengan mengusung RAM 2GB.

Di Redmi 2 Prime ini ada sedikit orang yang mengeluhkan bahwa kamera Redmi 2 Prime ini agak kuning saat di pakai atau jepret dengan menggunakan flash. Tapi sobat jangan khawatir, karena ada sedikit tips yang dapat garduflash bagikan.berikut tipsnya:

Lakukan update rom miui ke versi terbaru, buka aplikasi Update nya kemudian siapkan kuota yang cukup besar sekitar 600 MB, tunggu hingga proses update selesai. Ketika sudah terupdate maka sekarang coba gunakan kamera dengan flash seperti biasa. dan solved , hasil jepretan semakin baik dan tidak kuning lagi.



Semoga informasi ini bermanfaat.


Cara Mengatasi Kamera Kuning Xiaomi Redmi 2 Prime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar