Cara Terbaru Pembayaran Tokopedia Lewat Indomaret Efektif dan Efisien

Anda suka berbelanja online? banyak sekali situs jual beli online yang beragam menawarkan produknya. Pada kesempatan kali ini garduflash akan coba share hasil pengalaman berbelanja di Tokopedia. Tokopedia merupakan ensiklopedia toko-toko online Indonesia dengan wujud sebuah mall online yang mempertemukan para penjual dengan pembeli dan memungkinkan terjadinya transaksi jual beli online dengan lebih aman dan nyaman (Sumber : ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/1566/profil-pt-tokopedia).Perlu diketehaui Tokopedia meringankan usernya baik itu pemilik toko maupun pembeli, ketika buka toko di Tokopedia maka tidak akan dikenakan biaya. Fasilitas kemamanan juga untuk pembeli terjamin, karena menggunakan rekening bersama (rekber tokopedia).
Bulan ini garduflash mencoba order casing HP di sebuah lapak yang ada di tokopedia. Saat membuka Tokopedia, garduflash menggunakan aplikasi Tokopedia yang di unduh dari Playstore. Ketika anda ingin masuk ke aplikasi Tokopedia hendaknya membuat akun terlebih dahulu, melengkapi Profil dan alamat guna mempermudah nantinya di saat anda akan order barang di Tokopedia.
  • Cari dulu barang yang akan dibeli di Tokopedia, setelah berhasil menemukan barang yang akan dibeli pilih " BELI"
  •  Lanjut ke halaman berikutnya, maka anda akan dibawa ke halaman beli produk, disitu anda pilih jenis kurir pengirimannya mau apa, kebetulan Garduflash memilih JNE. Setelah beres memilih jenis kurir, lanjut pilih "BELI"

  • Langkah selanjutnya ini, anda akan dibawa ke menu pilihan pembayaran, Garduflash mencoba menggunakan pembayaran lewat Indomaret (lebih simple tentunya, dan juga konfirmasi cepat)
  • Selanjutnya akan tampil jumlah pembayaran yang harus dibayar nantinya di Indomaret (jasa menggunakan pembayaran di Indomaret sebesar Rp 2.500,-) Pilih Checkout.

  • Pilih "Bayar"

  • Setelah anda tadi memilih "Bayar" maka di aplikasi Tokopedia anda akan tampil kode Indomaret, kode tersebut berfungsi sebagai perujuk pembayaran Tokopedia anda. Tinggal tunjukan saja ke kasir Indomaret.

Setelah semua proses selesai, anda kemudian tinggal pergi ke Indomaret terdekat. Tunjukan kode pesanan Tokopedia anda. Ketika pembayaran sudah dilakukan kemudian anda tinggal menunggu email masuk dari Tokopedia (proses konfirmasi).anda tinggal duduk santi saja dirumah menunggu paketan anda tiba.

Sekian informasi dari Garduflash, mudah-mudahan bermanfaat.

Cara Terbaru Pembayaran Tokopedia Lewat Indomaret Efektif dan Efisien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Posting Komentar